Jumat, 05 Agustus 2011

NOVEL GAGAL (Hidup Gw Keseharian Gw ,This is my Life)

Hidup Gw Keseharian Gw This is my Life

Oke mulai detik ini dan demi apapun yang menyangkut tentang kehidupan gw, habitat gw dilarang dan haram hukum nya jika baca novel gagal ini  oke?
First.
Gw seikat Manusia Eh salah Seorang maksud gw. Gw Antonius klemens panggilan anton. Gw kelahiran Taiwan, kaoshiung 17 maret 1997
Gw bakalaan ceritaiin semua keseharian gw yang mungkin gayus yg sedang di penjara *lho?* maksud gw jayus. Jadi kalau lo pada yang beli buku ini pada nganggep bahwa ini buku jayus salah kan saja si gayus oke? Dan PERHATIAN jangan salahkan saya karna gw bukan orang berdosa yang nganggep buku ini gayus oke? Gayus di penjara ingat itu baik baik. Waspadalah waspadalah
Second.
Buku ini gw karang mengarang gara gara tugas bhs.ing (lah apa urusan nya sama bhs inggris) buku ini menceritakan kehidupan gw yang amat sangat membosankan. So u must buy this book kalau tidak gayus gak akan di penjara lagi *lho?* oke stop ngomongin gayus kasihan dia di omongin mulu. Meningan di gosipin dari pada di omongin. Ya gak?
Three.
Oke jika orang yang lagi galau maka DI HARAPKAN di kudu kan di wajib kan baca nih buku. Ntr reaksi apa yang bakalan lo lakukan. Gw yakin lo yang galau makin galau baca nih buku ;)

SAAT LIBURAN SEKOLAH KENAIKAN KELAS
Oke saat liburan sekolah adalah hal yang sangat amat menyenangkan bagi bocah bocah pele yang malas malasan sekolah ya contoh nya gw tapi pada saat liburan kenaikan keluarga temen temen gw ada yang pulang kampung ada yang keluar negri, lah gw? Cumin bisa ngendok di kamar sambil merenungkan nasib gw yang amat sangat jelek saat liburan. Tapi ada kenangan lain saat liburan. Mungkin saat gw perpisahan temen gw yang mau pindah sekolah gw perpisahan ke cibubur dan nama perumahan nya gw lupa ==’’ , sebelum gw ke cibubur gw sempet ke kampung cina dulu nah saat di sana ada sebuah kejadian yang menurut gw amat sangat menarik sekaligus lucu
Jadi saat gw mau kearah yang main enjot enjotan sama bebek atau nama lain nya bebek aer (baca logat bocah gila) pas perjalanan ke sana sangat jauh jalan nya muter muter udah kaya apaan tau tapi akhir nya ketemu juga berhubung gw lagi nunggu temen gw yg lagi di jalan kita mau main dulu tapa sayang bebek aer nya tutup apes apes -.- , gw gak nyerah sampe di situ gw cari wahana yang lain sambil foto foto pake kamera DSR tp inget itu bukan kamera gw melainkan punya temen gw yang gw pegangin terus huahuahua. Karena gw punya kemampuan buat merengek meminta ke bokap untuk beliin gw tuh kamera dah alhasil TETAP TIDAK DI BELIIN oke gw ulangin TIDAK DI BELIIN deng deng deng Np: sound effect
Untuk kesekian kali nya gw duduk merenung di lantai yang kotor bersama teman teman gw untuk nungguiin temen gw yg satu nya lagi. Kita saling menelpon yaudah gara gara gak di angkat alhasil kita semua duduk di suatu tenda dan keinginan gw sih cmn duduk bareng doing eh gak di sangka tiba tiba cewe cewe berkerumunan pada ngampiriin tenda gw, gw piker sih pada mau minta tanda tangan gw ternyata itu hanya MIMPI gw ulangin MIMPIIIII , ternyata hal yang tak terduga melintas di pikiran gw dan alhasil salah, ternyata mereka menyodorkan menu –-“ dalam hati gw sialan nih orang. Dan temen gw juga berkata demikian rupa. Oke mau gak mau gw ma temen temen gw mesen tuh menu yang di sodoriin kalau di tolak pun gak enak gr gr udh dudukin tenda mereka. Al hasil gw mesen milo 4  itu pun di gabung ma temen temen gw saat minuman yang gw pesen datang al hasil gw kaget harga susu milo yang 8ribu itu hanya se cangkir kecil omaigat middfinger. Oke saat gw minum tenyata itu buka MILO melainkan Ovaltine gw kecewa amat kecewa sangat sangat kecewa *lebay karna gw kecewa akhrnya gw minum alhasil malah mulut gw melepuh damn. Dan akhirnya gw piker di buang aja akhirnya di buang juga tuh susu walaupun melewati rimba batu batuan ah itu hanya kayalan gw. Gw sempet malu gr gr di liatiin cewe cewe nya pas gw dan temen temen gw mau buang tuh susu damn kata gw dalam hati ckckkc..  


(NOVEL GAGAL INI BELUM SELESAI DAN AKAN GW SELESAIKAN SECEPATNYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar