Senin, 11 Juli 2011

Kelas Baru Teman Baru Walas Baru ^^

oke sesuai dengan judul saya mungkin cukup terkesan dengan feeling saya yang salah *nangis di bawah shower* awalnya gw berfeeling bakal dapet kelas 9.3 (pikiran gw 9.1 itu unggulan ternyta pas msk 9.3 unggulan) bbrpa org sudah saya ajak taruhan gr gr feeling gw ini untung aja gk ada yg mau kalau ada gw bakalan trktir yg taruhan sama gw dunkin donut *nangis di atas tower gr gr duit abis* oke langsung to the point aja nama gw Antonius Klemens dan gw sekolah di pamardi yuwana bhakti daerah pondok gede
oke gw bakalan kenaliin temen temen gw (gk sesuai absen ya)
1. Adi Grahito >> orang yang cukup bijak
2. Anastasia Diyoda >>   seketaris kelas
3. Antonius Klemens >> bijak, ganteng, dapet seksi kerohaniaan padahal gw bejat
4. Cikal Tama >> jago bermain futsal , wakil ketua kelas
5. Desnawati Hewijanto >> gue gk tau
6. Daniel Julian >> jadi seksi ketertiban gr gr punya otot kaya kuli *ups
7. Rado Kusuma >> Bijak
8. joshua fernando >> orang yang cukup adil malaupun suka iseng
9. gladys >> seketaris kelas
10. reyhan >> bentar lagi mau pindah ke papua nugini
11. timmy >> suka di usiliin sama si maho kelas berat
12. NR >> maho / maskot kelas 9.2 sekaligus ketua kelas
13. mangampu >> suka di usiliin
14. kobang >> seksi ketertiban
15. rio >> mahir bermain sulap
16. michael >> maho rank 2
17. vira >> penggemar SMASH
18. sarah >> suka bisma SMASH
19. rida >> gw gk tau
20. cavin togatorop >> maskot di usiliin
21. josua cavin >> mahir main skateboard
22. pakel >> no comment dulu
23. clara >>  -------//--------
24. yuli >> suara nya bgs
25. nia >> pendiem anak nya
dan wali kelas 9.2 adalah "jeng jeng jeng'' *tiba tiba keselek lemper* yaituuuuu toret toret bu Diana ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar